· julianalimin · Curhat  · 2 min read

I Love u Mom, sorry i wasn't home at ur bithday. I was at the Office working hard so u don't have to.

G udah mengatakannya berkali-kali, dan g tetap bertahan ama pendirian gw. Apapun yang g lakukan, g lakukan demi keluarga g. G letakkan Nyawa g di depan setiap hambatan yang diberikan kepada keluarga g. Dan g ga takut ama apapun untuk membutktikannya.

Namun saking gigihnya berusaha untuk mengangkat keluarga dari Lubang dimana kita sedang berada, apakah g juga mau mengorbankan hubungan g ama Keluarga g? Bekerja ampe malam setiap hari dan sering menginap di Kantor akhir-akhir ini. Sampai-sampai g sering ga ketemu ama keluarga g. Apakah ini benar? G ingin membeli Notebook, agak kerjaan g bisa g kerjain di rumah. Udah 3 bulan ini g tidur tidak tertur, hanya tidur 4-5 jam sehari, kadang kurang. Sepertinya g harus mengubah kebiasaan g. Badan g dah mulai sakit, dan g dikirimin beberapa email tentang orang-orang yang meninggal karena overwork. Dan tentang beberapa Gamer yang maksa main lama ampe meninggal. I don’t want to be like that.

G jadi mikir, what keeps me going?

Mungkin g justru berusaha untuk lari dari sesuatu? Males pulang karena jauh? Atau karena di rumah ga ada apa-apa, sedangkan di Kantor udah kelewat betah? Mungkin ini saatnya untuk mulai membenahi hidup. I really Love my Family, tapi kalau g mati, g ga ngebantu mereka! Ya kan?

Share:
Back to Blog